Widget edited by super-bee
Home » » About Me

About Me

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 03.18

Ridwan Risandy Situmorang

Ridwan Risandy Situmorang





Nama saya Ridwan Risandy Situmorang , untuk akrabnya panggil Duan  saja. Saya lahir Tanggal 17 AGUSTUS 1996, PematangSiantar, Agama Saya Kristen Protestan,  Saya siswa dari SMK CINTA RAKYAT PEMATANGSIANTAR jurusan Teknik Komputer Jaringan. Saya mengenal Blog dari fungsi, penggunaan, dan keuntungan yang dapat diperoleh Blog pada bulan JUNI 2012 dan pada saat itu juga saya mulai tertarik dengan Blog ini. Hingga akhirnya pada tanggal 17 AGUSTUS saya resmi  mendirikan sebuah situs sederhana dengan nama  Hacker Siantar dengan saya sebagai pengurus tunggal Blog ini.

Menagpa saya menamai Blog ini "Hacker"? Sebenarnya hanya iseng saja sobat, karena Cita - Cita saya Adalah Hacker Dan Tempat Tinggal Saya Siantar , hehe. Sudahlah, hal yang tidak terlalu penting untuk dibicarakan. Blog ini Mudah Mudahan akan saya isi dengan Ilmu pengetahuan juga akan saya sisipkan hiburan, diantaranya mengenai tips di internet,  tentang Blogging, dan sedikit permainan serta aplikasi yang saya miliki dan Antivirus.

Untuk lebih lengkapnya tentang isi Blog ini silakan masuk halaman Feedburner dan Fan Page. Atau jika sobat tidak ingin ketinggalan infomasi terbaru dari Hacker Siantar, silakan ikuti saya di Google Plus .
Saya berharap dengan adanya Blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca, dan kedepanya Blog ini akan lebih maju dan memberikan informasi yang lebih lengkap.

Biodata Lengkapku :




Nama Lengkap Ridwan Risandy Situmorang
Tempat Lahir PematangSiantar
Tanggal Lahir 17 Agustus 1996
Jenis Kelamin Laki - laki
Golongan Darah O
Agama 100% Kristen
Suku Batak
Bahasa Indonesia & Batak
Sekolah Smk Swasta Cinta Rakyat
Cita - Cita Hacker
Anak Ke 2 Dari 5 Bersaudara
Makanan Favorit Bika Ambon
Band Favorit Kangen Band
Club Favorit Ac Milan
Kota Asal PematangSiantar
Warna Favorit Hijau
Aktris Favorit Yuki Kato
Aktor Favorit Adipati Dolken
Facebook Ridwan Risandy
Twitter @RidwanRisandy
Kota Sekarang PematangSiantar


Terimkasih telah berkunjung di situs Blogspot sederhana ini.
Salam Blogger.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang