Widget edited by super-bee
Home » » 5 Cara Agar Status Facebook Dikomentari

5 Cara Agar Status Facebook Dikomentari

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 22.35

5 Cara Agar Status Facebook Dikomentari Banyaknya komentar di status facebook Anda merupakan suatu kebanggan tersendiri. Hal ini membuat respon baik bahwa Anda telah di hargai oleh teman-teman  sesama pengguna akun facebook, meski demikian ini bukan berarti banyaknya komentar karena status yang anda buat adalah status yang kurang baik, menfitnah, membicarakan keburukan orang atau menghina.
Berikut 5 cara agar status facebook dikomentari:
Pertama, buatlah status yang menarik seperti info-info yang sedang hot saat ini sehingga teman lain yang membaca status anda memberikan respon seperti pertanyaan atau membalas dengan kata-kata yang berkaitan dengan status contoh ”oppam gamnang style”, teman komentari dengan membalas “op op op”.
Kedua, coba update status pada jam-jam istrahat karena biasanya waktu istrahat banyak yang buka akun facebooknya atau perhatikan obrolan apakah banyak yang sedang online, jika banyak maka disitulah kesempatan anda meng upodate statusnya.
Ketiga, apabila status anda telah di komentari oleh teman-teman anda, berikanlah komentar balik yang dapat membuat teman anda akan memberikan komentar lagi di status anda. Buat layaknya seperti obrolan-obrolan ringan .
Keempat, buatlah status yang humoris karena biasanya orang lain yang melihat status yang lucu akan merasa senang dan tesenyum sendiri sehingga memberikan jempol dan memberikan komentar.
Kelima, pepatah mengatakan “Tak kenal maka tak sayang” jadi berbaik hatilah kepada teman-teman anda agar memberikan respon yang baik kepada anda dan sering-sering memberikan jempol pada status teman anda agar memberikan kesan penghargaan.
Oke..demikian 5 Cara Agar Status Facebook Dikomentari, silahkan anda membuat status dengan berjuta komentar.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang