Widget edited by super-bee
Home » » Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013

Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013

Written By RIDWAN SITUMORANG on Kamis, 29 Agustus 2013 | 03.18

Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013 - Sebagian orang banyak yang menyembunyikan emailnya dari publik di info profil facebook, tujuannya untuk privacy atau alasan keamanan dari peretasan/Hacker, Salah satu contohnya facebook saya seperti gambar disamping. Di informasi Kontak tersebut biasanya tercantum alamat email, namun karena saya privacykan atau saya sembunyikan jadi gak muncul kecuali kita sendiri yang melihatnya. Nah mungkin ada yang ingin tau alamat email dari facebook orang tertentu gak tau alasan dan tujuannya untuk apa. Yang jelas saya hanya membantu sekedar untuk mengetahuinya emailnya saja.lihat gambar email yang di sembunyikan dibawah ini:


Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013


Langkah-Langkahnya sebagai berikut;
1.Buka facebook profil target
Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013

2. Buka link berikut : https://www.facebook.com/recover.php (Log Out dulu facebook kalian yang lagi login atau buka pakai browser lain).

3. Muncul 3 pilihan, kita pilih "Enter Your Facebook Username" dan masukkan username atau id prodil facebook target trus klik "search", lihat gambar dibawah ini;

4. Akan muncul top up "Security Check", masukkan aja kode yang muncul.
Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013
5. Setelah sukses melewati security check, akan muncul tampilan reset password seperti gambar berikut.
Cara Melihat Email Facebook Yang DiSembunyikan 2013

6. Ketika yang muncul seperti gambar diatas (no.5), maka tinggal lihat source codenya dengan cara;
1. Klik kanan(pada tampilan reset), klik "view page sorce"
atau
2. Tekan tombol "CTRL+U"

Muncullah source kodenya seperti berikut, yang didalam kode tersebut terdapat email target

7. Seperti gambar diatas, muncul emailnya seperti ini:
            {"email":["ujie_caprone\uoo40ymail.com"]}
Tinggal gantikan aja ujie_caprone\uoo40ymail.com jadi ujie_caprone@ymail.com


"PERGUNAKAN ILMU UNTUK MEMBANTU BUKAN UNTUK MERUSAK"...

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang