Widget edited by super-bee
Home » » Cara Mengatasi Komputer / Laptop yang Sering Blank Saat Bermain Game

Cara Mengatasi Komputer / Laptop yang Sering Blank Saat Bermain Game

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 18.37

Pimi -  posting sehabis liburan hehe .. fresh neh abis cuci otak berendem di air panas , hehe oh iya kali ini aku mau share tentang Cara Mengatasi Komputer / Laptop yang  sering Blank / Hang Saat bermain Game , pernah ngak sobat Caisar Share , bermain game tiba-tiba komputernya Hang ? , hal itu bikin Emosi banget kan ... lagi seru - serunya tiba" Hang / Blank , maka dari itu aku mau kasih Tips dan Trick Cara Mengatasi Komputer / Laptop yang Sering Blank saat bermain game
Hal Utama yang Harus diPerhatikan
Pastikan Komputer / Laptop Anda Memenuhi Syarat Minimum System Requirements Game Tsb
Jika Anda tidak Memenuhi Syarat Minimun System Requirements Game Namun anda tetap memaksa untuk memainkan Gamenya . hal ini yang menyebabkan Komputer Menjadi Blank / Hang  ,namun jika Spesifikasi Komputer anda Hampir Memenuhi Syarat tambahkanlah Game Boster untuk membantu mendongkrak Performa PC , dan Juga :

Jangan Membuka Aplikasi Lain Saat Bermain Game
Jangan Sambil Browsing saat Bermain Game
Jangan Lakukan Alt + Tab karena dapat membuat Komputer Menjadi Hang
Karena 3 Hal diatas Akan memakan penggunaan Memory Ram yang Cukup Besar pada Komputer Anda , Belum Lagi diTambah Dengan Game yang Anda Mainkan . Maka Yang Terjadi adalah komputer menjadi blank / hang ,

Maka Jika Anda Memaksa Komputer / Laptop Untuk Bermain Game yang tidak Sesuai Spesifikasi , usahakan Hanya Mencoba Game itu Saja ... Namun Perhatikan Juga VGA dan RAM anda .. Rawan Kerusakan .

Kiranya . itu yang dapat aku sampaikan ... semoga bermanfaat bagi para gamers yang tidak cukup modal gede hehe .. terima kasih telah membaca .
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang