Widget edited by super-bee
Home » » Tips Menghindar dan Keluar Dari Google Sand Box

Tips Menghindar dan Keluar Dari Google Sand Box

Written By RIDWAN SITUMORANG on Senin, 26 Agustus 2013 | 02.44

Hai sahabat Hacker Siantar, ketemu lagi nih, kali ini saya akan sedikit share tentang Google Sanbox. tapi kali ini bukan membahas pengertiannya tapi membahas mengenai bagaimana menghindari dan keluar dari Google SandBox. Oke langsung saja ini dia.

Cara Menghindari Google Sandbox :
1. Jangan Optimasi Terlalu Berlebihan
Mengoptimasi terlalu berlebihan adalah salah satu dampak utama terkena Google sandbox, seperti ping. Gunakan ping 3 kali saja dalam seminggu dan 3 kali saja sudah maksimal. Saya sebenarnya tidak pernah lagi melakukan pengepingan terhadap blog saya ini, saya selalu menggunakan ping natural. Ping natural adalah sebuah cara yang melalui pihak blogspot saja, seperti melakukan submit ulang sitemap di webmaster dan menyetting robot.txt.
2. Jangan Berlebihan Melakukan Keyword Stuffing (Pengulangan Keyword)
Mengulang-ulang keyword dalam pencarian membuat blog juga terkana dampak Google sandbox. Seperti pengulangan keyword berlebihan pada deskripsi yang akan tampil pada SERP.
3. Jangan Terlalu Banyak Mencari Backlink Yang Bersifat Spam
Untuk masalah spam lebih baik Anda beralih ke postingan berikut ini.
4. Hindari Duplikat Konten
Jadi untuk masalah tertentu atas terjadinya duplicate content dapat terjadi karena blog menggunakan setting yang kurang seo friendly dimata search engine, seperti pada halaman archive blog yang riskan mengalami kemiripan isi.
5. Berusaha Untuk Selalu Mencari Backlink Yang Berkualitas
Nah selain menghindari Google Sandbox, mungkin dari Anda banyak yang tahu tentang efek backlink berkualitas jadi saya tidak perlu memberi ucapan dalam hal ini.
Tips Keluar dari Google Sandbox :

1. Kenali Ciri Google Sandbox
Ciri google sandbox adalah hilangnya artikel anda dari serp, jika artikel sobat hanya turun dari serp, itu bukan effect google sandbox, melainkan hanya karena ada blogger lain yang lebih bagus optimasi seonya di artikelnya dibanding artikel sobat menurut google.
2. Hentikan Optimasi Off Page
Jika artikel sobat sudah positif kena google sandbox, maka hentikanlah optimasi off page, terutama yang berhubungan dengan mencari backlink lewat sosial bookmark.
3. Editlah Artikel
Ini juga perlu sobat lakukan pada artikel yang masuk google sandbox, agar artikel anda dinilai baru lagi oleh bot google.
4. Review Artikel
Ini berfungsi untuk mendongkrak posisi artikel anda yang masuk google sandbox. Karena meskipun artikel anda sudah keluar dari google sandbox, google tetap akan menilai artikel anda telah cacat, jadi susah untuk tampil dihalaman pertama serp sampai ada beberapa artikel yang mereviewnya untuk mendapatkan niche yang bagus kembali di mata google.

Semoga Bermanfaat bagi teman - teman semua.
Dikutip dari berbagai sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang