Widget edited by super-bee
Home » » Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game

Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game

Written By RIDWAN SITUMORANG on Kamis, 25 Juli 2013 | 23.16

Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game |- , disela-sela waktu luang yang saya punya hari ini, saya sempatkan buat ngeblog. Dan kali ini saya akan share sebuah game horor buatan anak Indonesia.

Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game
Jurig Escape
Nama game-nya Jurig Escape, game ini asli buatan orang Indonesia, dalam game ini kita ditugaskan untuk melawan hantu yang tentunya hantu khas Indonesia juga seperti Pocong dan Kuntilanak.Kalo menurut saya game ini mirip dengan game Left 4 Dead tapi bedanya dalam game Jurig Escape ini kita hanya sendirian, sereem deh pokoknya...
Game ini sudah lama dirilis, dan sebetulnya sudah lama juga saya upload ke hostingan, tapi baru sempet dishare sekarang. Ok, jangan lama-lama berikut detail tentang game Jurig Escape.
Screenshoot :
Free Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game
Free Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game
Free Download Game JURIG ESCAPE: Indonesian Horror Game
Sistem Rekomendasi :
  • OS: Microsoft Windows XP , Vista , 7
  • CPU: Intel Pentium 4 ( 2.8 GHz )
  • Memory of RAM 1 GB
  • DirectX 9.0c
  • Input: Keyboard and Mouse.
Download Link :
Game Jurig Escape ini sangat cocok buat kalian yang suka sekali dengan adrenalin, karena efek suara yang dihasilkan oleh game ini lumayan bikin bulu kuduk berdiri lho... dan grafik game juga sudah lumayan, ga kalah deh dengan game Resident Evil :p
Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga game Jurig Escape ini bisa menghibur kalian, dan sebelumnya saya mohon maaf apabila komentar kalian diblog ini belum bisa dijawab oleh saya, trimakasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang