Widget edited by super-bee
Home » » Download Alarm [ A Laptop A/C Removal Monitor ]

Download Alarm [ A Laptop A/C Removal Monitor ]

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 00.57


Sering menggunakan laptop di tempat umum seperti hotspot? Pasangi perangkat Anda dengan aplikasi ini agar lebih aman. Jika adaseseorang yang berusaha mengambil laptop dan mencabut kabel power-nya, maka Alarm akan membunyikan suara alarm yang nyaring dari speaker laptop. Ini artinya para sekuriti di sekitar lokasi dan juga Anda dapat langsung bertindak mengamankan.

Suara alarm tersebut akan berhenti jika kabel power dicolokkan kembali atau Anda login kembali ke sistem. Suara alarm dalam bentuk sirene sudah langsung tersedia di aplikasi ini. Aplikasi Open Source untuk Windows XP ke atas ini mendukung multibahasa. Penggunannya pun cukup gampang karena semua serba diset otomatis dan Anda tak perlu banyak mengeset aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat di-upgrade untuk memonitor koneksi kabel lainnya sebagai pemicu alarm seperti kabel jaringan dan USB.


Untuk mulai menggunakan software ini, setelah diinstall langsung jalankan dan terkadang biasanya tampil di tray bar. Klik ganda Alarm ini dan hilangkan tanda centang yang ada di kotak “Only Enable While Workstation……”

Sekarang, coba anda cabut kabel power yang ada di laptop anda??? Maka bunyi Sirine yang Keras akan langsung terdengar ^_^

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang