Widget edited by super-bee
Home » » Downlod Software BatteryCare Gratis

Downlod Software BatteryCare Gratis

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 00.45


BatteryCare Adalah Software untuk membuat baterai laptop menjadi tahan lama. Jika anda memiliki laptop dan merasa baterai laptop anda terlalu boros, maka jangan terburu-buru untuk mengganti baterai laptop anda terlebih dahulu. Cobalah software gratis yang satu ini: BatteryCare! BatteryCare adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat baterai laptop anda lebih tahan lama dan tidak boros. Berita baiknya, BatteryCare ini bisa anda dapatkan secara gratis!





BatteryCare sangat cocok untuk diinstall di laptop yang baru agar baterainya tetap terjaga dan awet. Namun BatteryCare juga bisa digunakan di laptop anda yang sudah mulai mengalami penurunan peforma baterai untuk membuat baterainya bisa bertahan hidup dengan lebih lama.
Fitur-fitur BatteryCare antara lain:

1. BatteryCare menggunakan algoritma yang kompleks untuk memonitor siklus discharge Baterai laptop anda sehingga anda tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan charging atau melepas kabel charge anda. BatteryCare akan mengingatkan anda melalui Pops up kapan anda harus melepas charge dan kapan harus melakukan charge.

2. Memberikan informasi yang lengkap tentang status baterai laptop anda. Ini berguna bagi beberapa jenis laptop yang tidak memberikan informasi lengkap tentang status baterainya. (Kapasitas baterai, konsumsi baterai, manufacturer baterai, tingat penggunaan baterai, dll)

3. BatteryCare akan selalu memonitor temperatur dari CPU dan HDD laptop anda.

4. Dengan BatteryCare anda bisa dengan mudah memilih power plans yang anda inginkan.

5. BatteryCare akan secara otomatis mendisable graphic accelerate theme dan demanding services di
windows vista (atau yang lebih populer disebut windows aero theme) ketika baterai anda hanya tersisa sedikit power dan mengenablenya lagi ketika baterai anda sudah berada di level yang aman.

6. BatteryCare memiliki notification area information yang berisi kumpulan informasi penting mengenai baterai laptop anda seperti temperatur, charge status, sisa waktu nyala baterai, serta power plans yang anda gunakan.

7. BatteryCare memiliki fitur auto update. Jika versi baru dari BatteryCare ini dirilis, maka BatteryCare akan secara otomatis terupdate.

8. BatteryCare sangat ringan dan tidak membebani resource komputer karena hanya membutuhkan sekitar 0,1% dari resource Processor dan Memory komputer anda.

Untuk mendownload dan menginstall BatteryCare ini caranya sangat mudah, cukup ikuti beberapa langkah berikut ini:





Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang