Widget edited by super-bee
Home » » Download Software Anti Mosquita (Aplikasi Pengusir Nyamuk)

Download Software Anti Mosquita (Aplikasi Pengusir Nyamuk)

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 00.37


Unik banget ne software, mungkin udah banyak yang tau ya, tapi gak papa dah sekali lagi saya cuma sekedar share aja tentang software atau hal-hal yang menurut saya itu menarik,,
software ini katanya si bisa untuk mengusir nyamuk, saya sih udah coba, dan sepertinya memang berhasil kok, waktu saya tulis postingan ini saya menggunakan jasa software ini karna dikamar saya lumayan banyak nyamuknya,, hehe,,,



software ini hanya menghasilkan suara yang tidak disukai oleh nyamuk, sehingga nyamuk pada gak mau deket-deket..
kalo pada penasaran sama software yang satu ini silahkan download aja dan di coba
setelah itu extract filenya kemudian instal deh..
dan coba buktikan sendiri apakah software ini bekerja dengan baik atau tidak

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang