Widget edited by super-bee
Home » » Aplikasi ZIP Manager Untuk Ponsel Symbian

Aplikasi ZIP Manager Untuk Ponsel Symbian

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 20.21

Aplikasi ZIP Manager Ponsel Symbian
Aplikasi ZIP manager untuk ponsel symbian ini dibuat untuk membntu anda pra penggun ponsel symbian. Pernahkan anda mendownload Software yang berformat ZIP di Ponsel symbian anda? File ZIP tidak dapat anda gunakan secara langsung di Ponsel yang menggunakan teknologi symbian, malainkan harus di extrack terlebih dahulu menggunakan Komputer anda untuk dapat menggunakannya di ponsel.

Tetapi jika anda menggunakan aplikasi ZIP manager untuk ponsel symbian ini anda tidak perlu lagi repot-repot extrack menggunakan komputer lagi, Aplikasi ini memiliki kemampuan membuka dan mengextrack file zip langsung dari Ponsel anda, sihingga anda tidak perlu khawatir untuk mendownload Software yang berformat ZIP di Ponsel symbian anda.

Meskipun Aplikasi ZIP manager untuk ponsel symbian ini memiliki kemampuan hebat yang dapat anda rasakan, Aplikasi ini juga sangat mengerti anda yang merasa kepepet pada kapasitas memory, aplikasi ini sangat bersahabat dengan hanya berukuran 327 KB, jika anda para pengguna ponsel symbian tertarik dengan kecanggihan aplikasi ini. Silahkan anda download dibawah ini !!

Download ZIP Manajer Untuk Ponsel Symbian.
download[4]
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang