Widget edited by super-bee
Home » » Download Aplikasi LINE Untuk Ponsel Java S40 Terbaru

Download Aplikasi LINE Untuk Ponsel Java S40 Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 19.36

 
Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang aplikasi WhatsApp untuk ponsel Java, dan juga aplikasi Whatsapp untuk ponsel symbian. Nah, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi LINE untuk ponsel java S40.
LINE merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh smartphone android, iphone, windows phone, dan blackberry. Dari sekian banyak aplikasi instan messenger seperti whatsapp, wechat, kakaotalk dan banyak lagi yang lainnya, salah satunya adalah LINE.
LINE adalah salah satu aplikasi instan messenger yang tidak kalah menarik dengan yang lain, kini aplikasi LINE ini telah hadir untuk pengguna ponsel java S40. Jadi bagi anda pengguna ponsel java tidak kuatir lagi mengganti ponsel hanaya untuk menikmati fitur yang telah ada pada aplikasi LINE ini.
Dengan hadirnya aplikasi LINE untuk ponsel java ini kalian akan terhubung dengan temen-temen sesama pengguna LINE, kapanpun dan dimanapun anda berada.

Berikut beberapa fitur yang ada di aplikasi LINE ini :
  1. FREE CALL via internet : jika terjangkau jaringan 3G atau melalui jaringan WIFI fitur ini akan sangat bermanfaat dan sangat berfungsi
  2. STICKER : sebuah fitur inovatif dan sangat menarik, karena selain emoji dan emoticon, di Line kita juga bisa bertukar sticker lucu-lucu, bahkan untuk saling “mengejek"
  3. ID yang fleksibel : setiap pengguna Line diberi kebebasan untuk membuat “ID” nya sendiri, sangat menarik karena kita bisa menentukan “ID” sesuai tren, jika sekarang ini, istilah “PIN” sangat populer didalam dunia messenger maka kita juga bisa membuat “ID” kita sebagai sebuah PIN, Selanjutnya jika anda lebih senang memperkenalkan diri anda dengan username dibandingkan dengan PIN maka anda juga bisa membuat "ID" anda sebagai/seperti username (ada beberapa messenger dalam hal add/ invite meng-add menggunakan username).
  4. Dan masih banyak lagi yang lainnya...
Bagi anda pengguna ponsel java yang ingin menggunakannya silahkan download dibawah ini.!!

Download Aplikasi Line Untuk Ponsel Java
download[4]
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang