Widget edited by super-bee
Home » » Download Aplikasi Java Nescube [.jar] Emulator Nintendo

Download Aplikasi Java Nescube [.jar] Emulator Nintendo

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 22.56

apa kabar sahabat blogger  dan para pengunjung blog yang sangat sedehana dan di kelola 100% via ponsel(karna gak punya PC biggrin)
nah sekarang saya mau share Download Aplikasi Java Nescube JAR emulator game Nintendo (Nes) untuk ponsel java.
Aplikasi ini berguna untuk memainkan game nintendo yang berformat .nes dengan mudah!!
anda pasti tahukan game nintendo,yang gak tahu silahkan cari tahu smile
aplikasi Nescube Java JAR ini sukses saya mainkan di ponsel saya nokia x2-01 (qwerty) yang gambarnya pun cukup bagus,tapi maaf gak ada Screenshotnya males ambil screenshot
yang mau silahkan ambil apikasinya!!

Agar proses download lancar klik disini kemudian kembali dan download filenya:

¤Nescube.jar
untuk game nya,saya siapkan khusus pack berisi banyak game:
¤Pack game NES.zip
np:file zip tinggal di extrack semua
oh iya,sampai lupa saya!!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang