Widget edited by super-bee
Home » » Download Aplikasi File Manager Untuk Ponsel Java - BlueFTP

Download Aplikasi File Manager Untuk Ponsel Java - BlueFTP

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 20.15

Aplikasi File Manager Untuk Ponsel Java - BlueFTP
Aplikasi file manager untuk ponsel java ini bernama BlueFTP atau sering disebut dengan Bluethoot File Transper. Aplikasi BlueFTP ini bisa digunakan pada ponsel nokia atau sonyericson dan sejenisnya juga. Aplikasi file manager untuk ponsel java atau BlueFTP ini wajib dimiliki oleh ponsel yang berteknologi java, kenapa saya katakan wajib ?? Karena fitur-firur yang dimiliki oleh aplikasi BlueFTP ini sangat lengkap.
Para pengguna ponsel java akan sangat dimanjakan oleh fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi BlueFTP ini. mungkin anda sebagai pengguna ponsel java merasa males / resah jika foto-foto kalian dilihat oleh teman-teman kalian, apalagi foto tersebut adalah foto pribadi milik kalian sendiri. Karena ponsel yang berteknologi java sudah dilengkapi menu khusus yang disediakan untuk file foto. Jadi akan percuma jika kalian umpetin itu foto di folder yang tersembunyi, karena pasti akan tetap muncul di Menu tersebut.
Nah, sekarang ini dengan adanya aplikasi file manager untuk ponsel java kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk membuat banyak folder demi menyembunyikan foto pribadi kita.

Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki oleh BlueFTP

  • Mampu mengakses galleri teman sekaligus mengirim/mengambil file melalu bluethoot dan inframerah.
  • Mampu mengextract file zip.
  • Mampu pack/unpack file jar,zip,nth,thm,tar.
  • Aplikasi ini bisa buat Edit tema NTH dan THM.

Berikut ini cara menyembunyikan foto menggunakan BlueFTP

  1. Buka BlueFTP kalian.
  2. Cari file foto yang akan di sembunyikan.
  3. Kalau sudah ketemu, tinggal rename fotonya dengan mengubah formatnya. Misal nama fotonya adalah "Fotoku.jpg" dan rename menjadi "Fotoku.hilang" atau bisa diganti dengan kata yang lain.
  4. Tinggal tekan OK.
  5. Keluar dari BlueFTP dan selesai deh.
Setelah kalian selesai merename fotonya, tinggal kalian lihat foto yang sudah di rename Apakah fotonya sudah tidak ada di Menu atau masih ada. Jika masih ada, berarti kalian ada kesalahan saat merename fotonya.

NB : Saya sarankan, jika file sudah di rename dan ingin di sembunyikan buatlah folder di Kartu memori yang paling tersembunyi, dan pindahkan foto-foto yang sudah di rename tadi di folder yang tersembunyi yang sudah di buat.
NB : Jika ingin foto tersebut ada kembali di Menu Foto, harus rename kembali ke semula dan untuk melihat fotonya bisa di lihat di folder tempat menyimpan foto tadi.
NB : Cara tersebut juga berlaku untuk Video, jika ingin menyembunyikan Video dari Pemutar Musik atau Pemutar Media.

Jadi aplikasi yang satu ini sangat cocok buat kalian sobat-sobat yang menggunakan Ponsel java.

Okeh, setelah panjang lebar mengulas banyak tentang aplikasi BlueFTP ini, langsung saja yang lagi butuh aplikasinya bisa didownload dibawah ini !!!

download[4]
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang