Widget edited by super-bee
Home » » Cara Mengembalikan Foto Dari Memori Card Yang Terformat

Cara Mengembalikan Foto Dari Memori Card Yang Terformat

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 06.36

Cara Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat ini dengan menggunakan salah satu software yang cukup bermanfaat untuk kita mengingat software ini bisa dibilang salah satu software yang cukup canggih karena bisa mengembalikan Foto-foto yang hilang dari memory card kita karena formated.


lalu apa nama software tersebut? ok,biar tidak terlalu panjang lansung saja untuk mengembalikan Foto-foto anda yang keformat anda harus menggunakan software Art Plus Digital Photo Recovery.Sekilas penjelasan tentang software ini bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat.Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery :
Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
Bisa membaca kartu memori yang corrupt,bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.


Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG,TIF,DNG,Canon CR2, Konica-Minolta MRW,Nikon NEF,Olympus ORF,Pentax PEF,Sony ARW,SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.


demikian beberapa kelebihan software tersebut,cukup canggih bukan? anda tertarik lansung saja silahkan di download softwarenya
untuk menyelesaikan download Anda,klik sini

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang