Widget edited by super-bee
Home » » CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Written By RIDWAN SITUMORANG on Jumat, 16 Agustus 2013 | 21.37

APA KABAR, SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR...!


MAU dapat DOLLAR yang begitu banyak?
CUMA butuh waktu 2 jam sehari?
DALAM 2 jam bisa dapat $300 sampai $400?

he...he...he...


GAMPANG banget caranya....


MAU TAHU CARANYA?


Tenang saja aku akan beritahu caranya kepada kamu semua yang membaca blog aku ini. Baca blog aku ini gratis dan aku bagi cara rahasianya kepada kamu semua secara gratis.
HARAP LUANGKAN WAKTU KAMU SEJENAK UNTUK MEMPEROLEH SEBUAH INFO BERMANFAAT INI...!!! SEKALI LAGI LUANGKAN WAKTU SEJENAK..!!!

Awal mulanya aku menemukan sebuah situs yang membayar kita dengan bayaran yang sangat besar hanya dengan melakukan klik iklan yang ada pada situs mereka.kita akan di bayar $1 sampai $6 perklik iklannya.

ngomong-ngomong, kamu tahu apa gak yang artinya PTC?

PTC bukan nama Mall, tapi sebuah singkatan dari bahasa inggris yang dari singkatan "PAID TO CLICK" di singkat PTC. Kalau dalam bahasa indonesianya itu kurang lebih "dapat bayaran dengan cara klik iklan" , mungkin itu ya arti bahasa indonesianya. Aku juga kurang ngerti tuh bahasa indonesianya.


Tapi bagiku pendidikan tidak melatar belakangi suatu kemampuan kita untuk lebih jago loh..

Misalnya kita kuliah di bidang otomotif, tapi kita juga bisa lebih jago dalam hal yang lain misalnya jadi peternak ayam...He..he..he.. , gak nyambung. udah deh kita balik pada bahasan kita yang bisa menghasilkan uang dollar sehari 2 jam bisa dapat $300 sampai $400.
Di sadari atau tidak , di internet sudah banyak situs-situs yang membuat PTC, dengan bayaran yang beragam mulai $0.01 sampai $0.02 . Memang sih nilai dollar biasanya membuat merasa di iming- iming untuk ikutan main. Tapi kalau hanya dapat $0.01 perklik menurut saya itu males banget ikutnya. YA apa gak? yow , pastinya males banget tuh. soalnya gak menggairahkan.

Banyak sekali PTC antara lain:

1. Clicksia 
dibayar dibayar $0,01 US per kliknya
wihdraw $1 US

2. 1 dollar PTC 
dibayar $1 - $6,
withdraw $5.000 (SCAM !!! bayar pake $ zimbabwe)
baca info >>>

3. Mysteryptc 
di bayar $1- $6
withdraw $5.000


4. Interad Media 
di bayar $0.01 permenit browsing,
withdraw $25


5. One dollar PTC di bayar $1- $6 (iklan lebih banyak),
withdraw $10.000 
(SCAM !!! bayar pake $ zimbabwe)
baca info >>>

6. Donkey mails 
 dibayar 0.001 cent
withdraw $1 via paypal, via e-gold no minimum payout !!!

7. AW survey 
di bayar $4 setiap surveys dapat bonus $6, 
withdraw $75 
(WARNING SUSPECT SCAM !!!)
baca info >>>

8. Duitbux di bayar Rp.100-Rp.500

9. KlikAjadeh 
di bayar Rp.100

10. UsahaWeb di bayar Rp.50- kalau ada yang klik link, dapat bonus Rp.100.000,-

11. Klik Rupiah 
di bayar Rp.100

12. Boonbux di bayar $0.15-$0.19

13. Revenue 
di bayar $0.1-$0.2

14. WaoIndia 
di bayar $0.1


dan lain-lain,

Aku gak menyarankan kamu untuk ikutan itu semua biar dapat dollar banyak, gak gitu kali..!
saran aku cuma satu di blog ini, yaitu kamu caba ikutan yang di peringkat 3... untuk selanjutnya terserah kamu......!


Kenapa harus myteryptc?
Karena , seperti yang saya bilang di awal kata-kata saya tadi. yaitu menghasilkan dollar sehari 2 jam $300 sampai $400.lah di mysterptc itulah bisa membayar kita sebanyak itu.
Tapi beneran... kalau di myteryptc membayar kita sebanyak itu kalau klik iklan?Yow, kemungkinan besar bisa aja.
Mau buktinya?
Yuk kita buktikan bersama-sama sekarang..

"ikuti langkah-langkah aku ya..., soalnya kalau salah langkah nanti kamu tersesat" he..he..he..

--PERSIAPAN PERTAMA--

1. Persiapan pertama yaitu kamu harus punya account bank internet.

Apa tuh, ?

Bank internet adalah media kita menampung uang yang kita peroleh dari klik iklan. bayaran kita akan di bayarkan ke bank internet.

*Bank internet itu ada banyak sekali antara lain:
-PAYPAL

-ALERTPAY

-E-GOLD
*Tapi aku menyarankan kamu buat di PAYPAL aja.

Kenapa harus paypal?

Soalnya paypal tuh rekening paling top dan paling bisa di percaya serta teraman.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang