Widget edited by super-bee
Home » » Cara Merubah Tampilan Google Dengan Windows 8

Cara Merubah Tampilan Google Dengan Windows 8

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 21.11


Cara Merubah Tampilan Google - pimi,uda lama rasanya saya sudah tidak update ya.kali ini saya akan berbagi suatu hal kepada teman teman pimi semua,yaitu mengenai bagaimana mengubah tampilan google sobat dengan thema windows 8,uda pada tau dunk apa tuh google dan bagaimana tampilan windows 8 yang sangat menarik itu.saya sendiri sempat kagum karena tampilan google chrome saya ternyata bisa diubah dengan thema windows 8 yang sangat menarik,kalo sobat pengen tau bagaimana caranya merubah tampilan google dengan thema windows 8,sobat bisa ikuti cara saya dibawah ini.


sebelum merubah tampilan google ke thema windows 8,sobat harus terlebih dahulu mendownload template windows 8 dengan mengujungi url dibawah ini :

https://chrome.google.com/webstore/detail/lincjlelmbjdjchibigfedhoekfkjkad 

pastikan sobat membuka link ini,dengan menggunakan google chrome sobat yah,setelah proses loading selesai. maka sobat akan melihat tombol tambahkan ke chrome,sobat bisa klik tombol tersebut dan tambahkan.

setelah sobat menekan tombol tambahkan,maka secara otomatis chrome akan mendownload tampilan untuk dipasang ke chrome sobat,tunggu download pada chrome tadi hingga selesai dan setelah proses download tadi selesai maka sobat coba membuka membuka tab baru,untuk melihat tampilan background Google yang sudah berubah menjadi seperti windows 8 dengan tampilan kotak kotak,bila berhasil maka tampila background google sobat akan seperti ini.


Nah dengan begini,tampilan google sobat akan akan lebih menarik,seperti windows 8,menarik bukan ??
demikian lah tips yang bisa saya bagikan kepada sobat semua,mengenai bagaimana merubah tampilan background google dengan windows 8,semoga trik ini bisa bermanfaat,selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentarmu sob.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang