Widget edited by super-bee
Home » » Tips Google Adsense anti Banned

Tips Google Adsense anti Banned

Written By RIDWAN SITUMORANG on Jumat, 23 Agustus 2013 | 03.06



(..:: Tips Google Adsense anti Banned ::..) - Dalam menggeluti Google Adsense sebaiknya anda jangan melakukan hal hal berikut ini:
  • menampilkan ads yang terlalu menonjol (Kontrast) - (in Difficult Navigation)
  • menampilkan ads sejajar dengan ads (300x250 disejajarkan dengan ads 300x250) - (in Difficult Navigation)
  • memasang kode GA di tempat yang seharusnya untuk Navigasi
  • memasang ADS sendirian (dalam arti sidebar kiri / kanan) hanya terpasangi oleh kode ADS saja. (in Difficult Navigation)
  • Menggunakan themes yang terlalu kecil (widht: 728 3kolom) dan 3 kode ADS Content. - (in Difficult Navigation)
  • memodifikasi warna yang menjadikan seolah olah links tersebut bagian content. (Over Blending) - (in Difficult Navigation)
  • Click ads Sendiri

Sebaiknya anda lebih teliti terhadap implementasi themes / template dan kode ADS dan:
Tambahan dari: Agung Susanto @http://www.facebook.com/agungsusantodotcom (Lebih baik lagi jika content anda memiliki anda minimal 1000 kata)

Kebanyakan Publisher Adsense di Banned karena:
  • Sistem Navigasi yang (BURUK)
  • Struktur Sites yang (BURUK)
  • Tidak mengindahkan Quality + Original Content
  • Melanggar Copy Right + Warez
  • Tidak mencantumkan Disclaimer dan tidak mencantumkan keterangan bahwa anda menerima Complain dari DMCA
  • Tidak memberikan Contact US untuk Report DMCA

(sebaiknya anda memberikan menu (Report Links / Report Content) untuk menghindari content content yang lolos dari filter TOS Google Adsense Publisher.

..:: Contoh Site Layout One Click Optimizer by Google ::..
One Click Optimizer (Adsense Publisher)

Ref:

(Agan perhatikan google tidak pernah merekomendasikan memasang ads links 725x15 dsb di bagian navigation atas (deket search)

[Sedikit tips buat publisher]: <-- hanya tips - boleh diikuti boleh tidak
Kalau website anda sudah kebanjiran Visitor (Sebaiknya Ads Code ditepikan) dijauhkan dari content utama (bawah judul / header), dan jangan khawatir pendapatan anda menurun, dikarenakan apa? Reader itu tidak sama. Ada Reader yang membaca content sampai selesai sampai menurun scroll paling akhir, ada yang dicupliki (diambil point terpenting dari site tersebut <--- cenderung berpindah ke lain content, kalau yang anda suguhkan adalah links ads, maka ads akan mudah terclick). Untuk menghindari False click, harus disingkirkan dulu, kita ngarepnya ads disidebar + bawah content) kalau traffics anda bejibun anda akan tetap mendapatkan earning minimal dari Impressions.

(Data di Update swaktu-waktu)
(Semoga membantu dan bermanfaat, kalau ada kurangnya mohon maaf)
KALAU ADA KURANGNYA MOHON DI TAMBAHIN + KALAU ADA SALAHNYA MOHON DIKOREKSIKAN <-- (Bagi anda yang merasa ada kata yang salah di ts ini salah, WAJIB Membetulkan - Demi kelangsungan Google Adsense Publisher Indonesia)

..:: Cara google memperoleh data / notifikasi untuk Sites yang Perlu di Review ::..
(Biasanya lebih sering terjadi pada sites yang memiliki sistem Navigasi yang buruk, serta memasang ADS didekat navigasi. Bagaimana hal ini terjadi? Google Adsense Team akan mendapat Notifikasi untuk mereview website jika User / Reader lebih cepat Click Ads di website Publisher. Menurut saya Google Interface V3 nya ini memiliki robots yang dapat mengintai setiap click di website anda lebih canggih lagi. Misal: ada reader baru masuk ke website publisher yang memiliki navigasi buruk dan meletakkan kode ads di deket navigasi / yang biasanya digunakan untuk navigasi, reader tersebut cuman lihat tampilanya awalnya saja dan belum sempat membacanya sudah ingin menelusuri lebih jauh lagi website publisher tersebut. Otomatis dia melihatnya pasti di daerah navigasi tersebut, dia langsung click links yang ada di daerah navigasi tersebut (reader pikir itu adalah bagian dari websitenya / navigasi websitenya) tapi ternyata yang dikliknya adalah Ads hal ini dimanakan miss click / invalid click. hal ini lah yang tidak kita inginkan, dimana jika sering terjadi account pasti akan disable. Mungkin banyak publisher Adsene ID yang masih tidak mengindahkan hal ini dan kita tidak tau masih berapa banyak antrian website yang perlu direview. Untuk menghindari hal tersebut hindarilah pemasangan kode ads yang dapat menyebabkan miss click / invalid click / fraud click dengan menerapkan sistem navigasi yang bagus. Sebagaimana yang telah dicontohkan oleh google di:https://www.google.com/adsense/suppo...parent=1250106 (Versi SmartClick) semoga dapat dijadikan pertimbangan untuk peletakan ads di website anda. (Semoga agan-agan selalu success di Adsense)

..:: About Copy Right::..
(Mohoon maaf sebelumnya jika ada kesalahan) - Copy right ini sebenarnya juga sangat menguntungkan bagi Publisher Adsense yang memiliki content Original, dimana hak-hak publisher akan contentnya terlindungi. Sehingga Publisher yang memiliki content original + Hight Quality akan tetap mendapatkan prioritas di SERP (Versi Smart Click)

..:: Simple Concept Google Adsense Publisher ::..
√ Pahami Google Adsense (Mulai cara kerja hingga peraturan-peraturannya - TOS)
√ Tentukan konsepnya (Website / blogsnya mengikuti aliran apa?) - Wallpaper, Reviews, Text Bassed Content, MP3, Lyrics, dsb
√ Buat disclaimer + Privacy Policy + (Term of Service jika ada) yang sesuai dengan aliran sitesnya
√ Gunakan themes yang memiliki navigasi mudah (Sederhana: head menu, content, sidebar, footer) - (Menurut saya)
√ Write content yang sesuai dengan aliran sites anda minimal 1 post / day - Maximal 10 Post / day. (Menurut saya)
(Semoga dapat menjadikan informasi tambahan dan dapat bermanfaat, mohon maaf jika ada kekeliruan dan kesalahan)

..:: Google Training Publisher Adsense ::..
Menurut beberapa kabar bahwa sekarang daftar google memang bisa dibilang mudah approve. Namun, dalam hal ini sebenarnya belum sepenuhnya di Approve
Mudahnya Approve di Google Adsense Publiser tidak lain hanyalah masa 'Training / Uji Coba'. Jika nanti kedepanya publisher tersebut bertindak profesional dan mematuhi tosnya google dan beberapa peraturan-peraturannya. Maka barulah di approve sepenuhnya setelah google mengirimkan PIN, yang mana menurut saya PIN tersebut adalah bukti 100% bahwa google adsense benar-benar menerima publisher baru tersebut. Oleh sebab itu sebaiknya New Publisher benar-benar harus hati-hati dan jangan ceroboh selama masa tersebut dan masa seterusnya 'Jika masih ingin bekerja dengan Google Adsense'. (Menurut versi saya demikian) bagaimana dengan versi anda?

..:: Google Adsense ::..
Dalam menjalankan kerjasama dengan google adsense yang mana kita adalah seorang publisher, sudah sepatutnya kita ikut menjaga kelangsungan Google Adsense'. Oleh sebab itu sebaiknya kita menjadi publisher yang baik dan tidak bermain curang.
Banyaknya komplain dari Advertiser akan fraud click / invalid click akan menyebabkan google menindak lebih tegas para publisher seperti yang terjadi baru baru ini 'Badai Banned'.
Kalau kita bermain whitehat, dan kita mendapatkan earning yang kecil (kita anggap itu sudah pas dengan apa yang sudah kita kerjakan atau memang segitulah rejeki kita), jangan sampai kita hanya mementingkan $nya saja. (Saya biasa bilang dengan 'Memakan Gaji Buta')

Sebaiknya tanya ke diri masing-masing 'Sudah pantaskah kita digaji lebih oleh google adsense, dengan pekerjaan yang sudah kita lakukan saat ini?', Apa yang sudah kita berikan terhadap google adsense? perlu di ketahui 'Sekecil apapun bentuk kecurangan, cepat atau lambat pasti akan ada dampak buruknya. (Semoga bermanfaat)

..:: Small Tips ::..
Usahakan untuk mematuhi peraturan google yang satu ini: http://support.google.com/webmasters...n&answer=66361

..:: Gunakan Fitur Allowed Site di masing-masing Account GA ::..
(Gunakan fitur Allowed Site pada account google adsense anda untuk membatasi penggunaan kode Google Adsense Anda) - Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya invalid click dan invalid impression bahkan mampu menghindari pencurian kode google adsens anda)Tak jarang kode google adsense seseorang dipasang oleh orang-orang tak bertanggung jawab pada website Adult / Porn*yang menyebabkan Account Google Adsense anda di Disable / Banned
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang