Widget edited by super-bee
Home » » Teknik SEO Buruk Yang Terlihat Baik

Teknik SEO Buruk Yang Terlihat Baik

Written By RIDWAN SITUMORANG on Jumat, 23 Agustus 2013 | 02.49

Saya akui,saya sendiri masih bodoh dalam urusan SEO,tapi mata ini masih cukup jeli untuk mengenali tehnik-tehnik buruk SEO dari para pakar SEO atau setidaknya bagi sebagian Sob menganggapnya sebagai tehnik pintar SEO.
Hati-hati,trik-trik SEO yang cukup menyesatkan yang (menurutku tidak bertanggung jawab) di sampaian oleh mereka yang mengaku ahli SEO.
Apa saja tehnik buruk dari pakar SEO ini?Berikut ini tehnik dungu SEO yang kelihatanya seperti tehnik terbaik:
1. Pertukaran link model “Lingkaran Setan”.
Sepintas  memang tampak seperti ide yang cukup kreatif untuk membangun backlink dengan mengadakan pertukaran link (Link Exchange) secara berkelompok dari 3 blogger atau lebih sehingga terbentuk sebuah lingkaran setan.Kalau tujuan Sob adalah menghindari google untuk mengenali pertukaran link yang sob lakukan,percayalah Sob masih salah dengan melakukan tehnik ini.
Pertukaran link model lingkaran setan juga sering di lakukan Blogger yang memiliki blog lebih dari 2 (lebih di kenal dengan sebutan Link Farm)
2. Anchor text link yang relevan.
Terkejut bukan?Kalau selama ini Sob memakai plugin wordpress untuk membuat autolink dalam postingan,sebaiknya mulai di hentikan.Selalu menggunakan Anchor text link yang relevan bukan tehnik yang baik dan bahkan dianggap spammer oleh search engine.Sesekali gunakan “disini” atau yang lainnya sebagai anchor text link agar posting menjadi lebih alami.
3. Keywords adalah bagian utama dari posting. 
Termasuk diantaranya:
  • Cetak tebal,miring dan Headings (H2,H3,H4 dll) untuk keyword.
  • Menyoroti Keyword dengan font dan warna yang berbeda.
  • Memasang keyword dengan jumlah yang memadai di berbagai bagian posting.
  • Menyembunyikan Keywords (menggunakan CSS dan JavaScript) dalam postingan.

Cara terbaik adalah menaruh begitu saja keyword dalam sebuah tempat di postingan dan langkah berikutnya adalah melupakannya.
4. Menganggap Google PageRank (PR) adalah hal terpenting SEO.
Banyak Blogger mengira Google Pagerank adalah faktor pendorong utama agar blog muncul di hasil pencarian teratas search engine,sehingga dengan susah payah melakukan berbagai cara agar pagerank blognya naik.Ada baiknya sob baca juga artikel pagerank bukan segalanya konten adalah raja.
5. Menganggap jumlah backLink adalah faktor terpenting yang meningkatkan PageRank.
Kesalahan yang sering saya temui adalah blogger yang memasang link dari beberapa situs dengan Pagerank tinggi dalam blog mereka (yang tidak relevan) sebagai timbal balik atas permintaan backlink yang mereka ajukan.
Jika sob ingin mendapatkan backlink berkualitas jalan terbaik adalah submit blog ke berbagai open directories blog.
6. Menggunakan salah mengeja sebagai keyword.
Teknik ini masih banyak di gunakan Sob blogger dimana mereka menggunakan salah eja kata sebagai keyword untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian...
Hm,…hari ini mesin pencari sudah sangat cerdas dan menandai blog-blog yang menggunkan tehnik SEO ini sebagai spam dan menempatkan mereka dalam blacklist.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang