Widget edited by super-bee
Home » » Cara Agar Fans Page FB dilike banyak orang

Cara Agar Fans Page FB dilike banyak orang

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 01.44

mungkin dari sebahagian pembaca artikel ini adalah blogger, atau mungkin juga anda adalah orang yg tengah mau merintis usaha online , bahkan anda hanya sekedar ingin tahu saja, ataupun anda nyasar kehalaman ini. Tapi diluar semua itu tidak ada hal yg sia sia anda menemukan halaman blog saya ini. Karena saya akan memberikan sedikt tips unik dan keberhasilanya penuh dengan resiko. Tapi apakah anda sudah siapa dengan resiko. Dan bukan kah hal yang penuh resiko itu hasilnya juga besar .. ? Gimana menurut anda sebagai pembaca. Untuk itu kita akan membahas topik "meningkatkan liker fans page fb".
fans page,fb,facebook,dilike,banyak,orang,ribuan,ratusan,,jutaan,mudah,cepat,jasa
Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita tempuh untuk meningkatkan Fans page like fb yaitu sebagai berikut :
  • Meningkatkan like fans page dengan menyewa jasa, liker fans page yang sangat banyak bertebaran di dunia maya ini. Yang pernah saya dapa yaitu 1000 like dihargai dengan uang sebesar Rp.100.000,- ( seratus ribu rupiah ).
  • Meningkatkan Fanspage fb dengan bekerja sama dengan blog yg mempunyai traffic tinggi, agar memasang fans page fb anda di blog mitra anda tersebut. Tapi biasanya jarang blogger yang mau.
  • Meningkatkan Fans page fb dengan menggunakan software autolike atau biasanya generator. Umumnya mereka yg menyediakan generator bersifat spammer. Bahaya juga hal ini untuk dilakukan sebab akan mengundang search engine seperti google untuk menghapus fans page anda ataupun Dari facebook sendiri yang akan menghapusnya.
  • Meningkatkan degan cara yg terbilang Unik yaitu, dengan membuat blog yang berbasis konten dewasa dengan berbagai gambar gambar por**no tapi menipu. Usahakan gambarnya jgn terlalu fulgarlah karena dosa tau, terus berikan nama blog anda sesuai dengan kata kunci yg nget trend misalnya " Kumpulan foto model bugil" tapi gambarnya bikin rahasia,, lalu pasang "pop up facebookdgn timer" , dimana pop up facebook tersebut tdk akan hilang dan terus mengganggu sebelum ada yg klik like. Pokoknya secreative apa anda akan menghasilkan sesuatu yg luar biasa. 
  • Cara Unik yang kedua yaitu, dengan membuat akun facebook dengan menggunakan foto cewek cantik dan meng add banyak orang. Usahakan fotonya cantik dan memilik ratusan foto agar tdk kentar kalau kita menggunakan akun palsu. Setlah and apunya ribuan teman , kemudian ubha akun tersebut menjadi halamn fans page facebook dengan "cara migration akun facebook", coba anda cari di google cara migrasi akun fb ke fans page .Cara ini mlumayan unik silahkan anda coba sendiri.
Ok readers sekian dulu sedikit trick dan tips saya tentang Cara Agar Fans Page FB dilike banyak orang semoga bisa membantu dan sekiranya bermanfaat silahkan share article ini dan jgan lupa agar mengikutkarn link dari article ini. Terima kasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang