Widget edited by super-bee
Home » » Cara mengetahui orang yang suka buka profil facebook kamu

Cara mengetahui orang yang suka buka profil facebook kamu

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 01.51

Bagaimana cara kita melihat orang yang suka ngintip facebook kita, ataupun cara mengetahui orang yang suka sama kita di facebook , dari smua pertanyaan itu, saya rasa semuanya adalah pertanyaan umum yang sering diajukan oleh beberpa orang di internet . Google merupakan tempat mengajukan pertanyaan yang bisa memberikan berbagai macam solusi. Nah untuk mengetahui orang orang yang suka melihat profil fb kita saya rasa caranya cukup mudah. 
facebook,fans,fanspage,fb,cara,
Kebanyakan orang yang ingin melihat penggemar gelapnya di facebook baik laki laki maupun perempuan biasanya menggunakan aplikasi yang ada di facebook. Nama aplikasi itu adalah "my top fans" Melalui aplikasi ini, kita akan diperlihatkan beberapa akun teman kita yang sering membuka profil facebook kita. Bukan cman satu jenis saja, namun aplikasi my top fans ini bisa juga memberitahukan beberpa akun teman kita baik laki2 maupun perempuan yang keseringan mengintip facebook kita.
Mungkin anda bertanya " Bagimana cara menggunakanya?" Wah, kalau ini pertanyaanya saya rasa sangat mudah cara penggunaanya. Yaitu anda terlebih dahulu haru log in di facebooka anda. kemudian silahkan klik link berikut ini ----> "MY TOP FANS"
Jika anda baru pertama kali membuka aplikasi ini maka akan muncul jendela izinkan. Setelah itu terbuka anda akan di berikan pilihan yaitu seperti " Male anda female fans " yang artinya fans perempuan dan laki laki anda, Atau "Only male fans" yang artinya hanya Menampilakan fans Laki2 anda. Jadi silahkan pilih salah satunya. Setelah anda klik salah satunya maka akan loading. setelah itu akan muncul beberpa nama yang mungkin sering membuka profil facebook anda. 
Kalau ditanya tentang kebenaran aplikasi ini yah saya rasa , ketepatanya atau keakurasianya lumayan juga buat hiburan di facebook.
Demikianlah sedikit tips untuk mengetahui teman yang suka buka profil fb kita , dan semoga bisa meberikan manfaat serta menghibur anda. sekian dan terima kasih
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang