Widget edited by super-bee
Home » » Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di hack

Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di hack

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 03.05

Facebook yang merupakan social media terbesar di era ini pastinya memiliki pengguna yang banyak, dan hal itu bukanlah sebuah hal yang rahasia, namun semua orang sudah mengetahuinya termasuk anda dan saya. Kepopuleran facebook tentunya bukan menjadi hal yang tidak dimanfaatkan sebahagian orang untuk mengais rezeki yang hala maupun tidak halal. Selain itu ada juga banyak orang yang hanya menggunakan facebook sebagai hal untuk mengisi waktu. Semakin banyaknya user facebook memetik manfaat dari facebook tentunya ada juga banyak orang yang sering iseng memanfaat kan facebook orang lain atau dengan kata lain menghack akun facebook orang lain. Tentunya ada banyak alasan orang orang melakukan hal ini. Salah satunya mungkin sedang iseng atau iri dan lain sebagainya. Oleh karena itu beberapa tips mengamankan akun facebook bisa anda coba . 
Salah satu tips Agar facebook anda tidak dapat dihack orang lain yaitu dengan cara menyembunyikan Email facebook yang anda gunakan. Cara menyembunyikanya yaitu dengan cara sebagai berikut :
  • Log in facebook anda
  • Buka Profil akun fb anda
  • Klik Tombol "Perbarui Informasi" 
  • Kemudian Scroll kebawah anda akan menemukan bagian "INFO KONTAK"
  • Lalu pada bagian itu Klik "Sunting "
  • Lalu kemudian anda akan menemukan simbol ... seperti gambar dibawah ini. 

facebook, tidak bisa diheck, fb tidak dapat dihack
  • Pilih lah simbol "gembok" Atau kunci ....( Hanya saya ). Lalu simpan....

Gampangkan, Itulah salah satu tips yang bisa anda lakukan untuk mengamankan akun anda dari hack atau pencurian facebook.
Selain cara diatas ada beberapa tips lagi yaitu ketika anda online di warnet usahakan agar anda selalu menghapus history browser yang anda gunakan. Misalnya anda menggunakan mozilla untuk membuka facebook , dan setelah anda log out facebook anda bisa menekan Ctrl + Shift + Del , lalu disitu ada pilihan , 1 jam terakhir, 2 jam terakhir, dan seterusnya, namun anda harus pilih " semuanya "/ begin /awal waktu.. lalu kemudian anda hanya perlu klik tombol "Bersihkan sekarang"
Demikianlah Sedikit tips dari saya semoga bisa membantu anda . Saya tau bahwa tips ini tidaklah sempurna, namun saya rasa bisa mengani sedikit tentang pencurian akun . Saya harap ada manfaatnya dan terima kasih telah membaca blog saya .
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang