Widget edited by super-bee
Home » » Cara mudah menghapus akun Facebook

Cara mudah menghapus akun Facebook

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 01.50

Banyak orang menggunakan facebook hampir tiap hari. Bahkan adapun yang menggunkana facebook sebagai ladang rupiah maupun dollar, dan selain itu tentunya masih banyak lagi kegitan yang biasa dilakukan difacebook sleain chatting dan update status. 
Beberapa hal lain yang biasa membuat betah di facebook yaitu adanya game poker dan game lainya. Adapun hal menarik lainya yaitu chatting dengan vlive video dangan berbagai orang di dunia. Selain itu masih banyak lagi hal yang mungkin bisa kita manfaatkan atau hanya sekedar untuk mengisi waktu melalui facebook
Dengan banyaknya hal yang kita temui di facebook tentunya terkdang membuat kita lupa segalanya. Sangking asyiknya orang islam pun sering lupa sholat. Selain itu masih banyak lagi sisi negatif dari facebook itu sendiri , namun entah apakah sebanding dengan sisi positifnya sendiri. Beberapa hal negatif inilah yang terkdang membuat orang melakukan penghapusan akun facebook. Selain itu masih ada banyak atau bahkan ratusa alasan untuk menghapus akun facebook .
Jika anda merupakan salah seorang yang ingin menghapus akun facebook , maka langkag dibawah ini bisa anda ikuti sebagai cara mudah untuk menghapus akun facebook anda. Berikut panduanya ...
Cara mudah menghapus akun Facebook Permanen

  • Login terlebih dahulu ke akun facebook anda seperti biasanya.
  • Kemudian klik link https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
  • Hati-hati dan pertimbangkan dengan baik sebelum menghapus secara permanen. Backup terlebih dahulu semua file dan foto yang berada di akun facebook anda sebagai keperluan backup. Ingat, jika anda menghapus facebook, semua data tidak akan bisa kembali.
cara, tipd, hapus,fb,facebook
  • Kemudian masukkan kode captcha sebagai verifikasi, untuk memastikan persetujuan dari anda.

  • Ikuti langkah-langkah berikutnya hingga selesai.

Catatan : iika anda memutuskan untuk menghapus total secara permanen jangan LOGIN selama 14 hari kedepan. Untuk kembali menggunakan facebook, anda bisa mengaktifkan facebook dengan cara login ke facebook sebelum 14 hari. Jika sudah lebih dari 14 hari, anda tidak akan pernah lagi untuk menggunakan facebook.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang