Widget edited by super-bee
Home » » Download game PC: Ride to hell retribution full version

Download game PC: Ride to hell retribution full version

Written By RIDWAN SITUMORANG on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 03.53

judulnya aja sanggar y sob,berkendara menuju neraka,di cek aja sob
ride+to+hell+retribution
diatur pada tahun 1969 mengikuti petualangan seorang pria yang kembali dari Vietnam dan memiliki kesulitan berintegrasi dengan masyarakat. Tahun 1950-an konservatif atas, revolusi hippie telah meluncurkan, dan kengerian perang masih di mana-mana dalam pikirannya.

Ride To Hell : Retribution dipromosikan sebagai bukan untuk menjadi lemah hati. Permainan diatur dalam tahun-tahun terakhir dari tahun 1960-an menderu, saat Seks, Obat dan Rock 'N Roll. Gerakan biker, musik rock dan hippie tandingan semua menambah suasana menarik dan ditujukan terutama untuk pemain yang ingin menjadi sepenuhnya terlibat dalam West Coast budaya biker asli, dengan minum yang sulit, lingkungan menyerah telanjang dan beberapa jenis lain menyenangkan .
Minimum System Requirements:
* Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
* Processor: Intel Dual Core @ 2.4 GHz or higher
* Memory: 1 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7)
* Graphics Card: 512 MB (Nvidia GeForce 7900) Pixel Shader 3.0
* Hard Disk: 14 GB free disk space
* Sound Card DirectX® compatible
* DirectX® 9.0
ss_460ac34e281ef1375b5f8e8f586ed863e5be9b53_1920
Road-To-Hell
DOWNLOAD LINK
download
LINKNYA BANYAK LOH
 MAKASIH 
udah nyimak baca gama lain ane seperti
1x lg terima kasih 
 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang