Widget edited by super-bee
Home » » Cara mengetahui calon pacar kamu di facebook

Cara mengetahui calon pacar kamu di facebook

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 01.48

nah kali ini masih berhubungan dengan kategori facebook yaitu tips dan cara mengatahui calon pacar kamu difacebook. Ternyata oh ternyata facebook juga bisa memprediksi calon pasangan kekasih kita loh. Awalnya saya juga sempat seneng seneng ajib ketika melihat aplikasi ini dan facebook dan pas saya coba , wuahhhh hahahah gak nyangka ternyata ada juga prediksi alon pacar saya yang muncul sebanyak 3 akun cewe semua. 
pacar facebook,cari pacar facebook,fb pacar,kekasih
Pasa ketiga akun cewe tersebut saya buka dan wajahnya saya lihat dari foto profil mereka yah, saya rasa lumayan banget buat saya kalau mereka bisa jadi kekasih atau pacar saya yang beneran. Mungkin kamu tertarik dengan salah satu aplikasi bawaan facebook ini ? atau kepengen mencobanya ? Silahkan saja mengikuti panduan dibawah ini ...
  • Log in facebook kamu 
  • kemudian Klik link berikut ini: https://apps.facebook.com/calon_kekasih/
  • Setelah itu kamu akan membuka sebuah halaman dan ada kotak kecil dengan tanda centang / tanda cek. Jika kamu ingin publish hasilnya d wall kamu maka jangan hilangkan tanda centang tersebut. Namun jika kamu tidak ingin mempublish hasilnya di wall kamu maka silahkan lakukan sebaliknya atau dengan menghilangkan centang tersebut.
  • Setelah itu Lalu klik tombol hantar dan silahkan liat hasilnya . terenggggggggg !!!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang